Pages

Subscribe:
SELAMAT DATANG DI BLOG INI

Labels

Jumat, 22 Februari 2013

CANTIK



Karena Engkau Gadis
Hafyzov
22-02-2013

Melihat ciri ciri itu, dari jauh aku pun paham bahwa yang datang itu kamu, cantik. Kamulah gadis berjilbab biru langit itu. Wajah cerahmu, tatapan teduhmu, hidung mancungmu, hingga bibir sensualmu semakin mengundang simpati orang orang yang memandangmu. Mempertegas kecantikanmu pula. Cantik…. Kamu seperti bidadari saja. You’re angel in campus. (hehe… kayak pernah ketemu bidadari aja….) Khan kamu bidadarinya. (tuch kan udah kumat gombalnya…).

Cantik, ternyata kamu datang juga. Sayang kamu tak datang untukku. Kamu datang untuk mewujudkan niatmu. Sama seperti aku, dia, dan mereka. (kata orang sich sebagai Agent of Change). Lelaki itu siapa? Kekasihmukah?...Ooo…

Cantik, aktivitas di kampus inilah yang memperkenalkanku dengan dirimu. Dulu. Cantik. Hmm… namamu klop sekali dengan parasmu yang cantik. Beaux (kata orang Prancis). Keindahan pada sosok gadis. Keindahan - lebih tepatnya – kecantikan sebagai kombinasi dan kolaborasi garis ketampanan dan kecantikan ayah bundamu. Kecantikan yang tak memerlukan mahkota seperti mahkota Miss Universe untuk diakui. Akupun mengakui bahwa kamu cantik. Cantik, kamu seperti melati mekar setangkai lantas harum sekuntum. Membuat “kumbang-kumbang” terperanjat dan terjebak pesonamu. (Tapi aku bukan kumbangmu loe…).

Cantik, did you know? Pesonamu telah menjadi bagian yang tak terlupa dari – sekadar -  bisik bisik, hingga rasan rasan mereka, aku juga. Cantik, kamu telah membukakan mata(ku) yang seperti terhibernasi. Cantikmu bukan lagi rahasia. (Lha iya wong diliat tiap hari koq….).

Oh iya… aku sometimes berpapasan denganmu. Setiap aku berpapasan, parfummu wangi sekali. Khas gadis. Feminine. Hmmm…. Parfume awakes desire (Artiin ndiri …). (Maaf)… bukan aku bermaksud menikmati parfummu. Tapi saat itu aku memang sedang tidak dalam kondisi pilek. Sumpah. Lama lama mungkin aku akan semakin sering berjumpa denganmu. Semoga aje. (www.ngarep.com).

Cantik, andai aku memiliki kekasih kamu atau minimal seperti kamu lah, pasti (aku lagi ngayal). Ah bodoh amat! Sebenarnya aku mah juga pengen. Kalopun nggak cantik ya setidaknya yang jelita…(itu khan sama aja, ibarat mengharap siang, dapat matahari…). Kepada lelaki itu kuucapkan “Felicidades, congratz”. “Lanjutkan!”, Kata Pak EsBeYe.

Cantik, kamu memang makhluk Tuhan yang cantik. Tapi akhir akhir ini kamu jarang kulihat lagi. Kemanakah kau? Ada denganmu? Apakah kau marah karena aku menulis tentangmu? Atau jangan jangan kau hanyalah halusinasiku. Ilusiku yang abstrak!

Cantik…
Aku bilang cantik
Karena kau cantik
Karena namamu cantik
Karena kau seorang gadis
Cantik

0 komentar:

Posting Komentar