Pages

Subscribe:
SELAMAT DATANG DI BLOG INI

Labels

Selasa, 06 Desember 2011

Cantik


Hafyzov
25-10-2011
Sebuah aktivitas pendidikan mempertemukanku dengan sosok yang bernama Cantik di kampus ini. Cantik, sebuah nama yang cocok dengan keadaannya, cantik. Sebuah keindahan pada sosok wanita. Keindahan sebagai perpaduan garis kecantikan Sang Ibu dan ketampanan Sang Ayah. Keindahan yang tak memerlukan mahkota seperti Miss Universe untuk diakui.
Cantik, Kau ibarat Melati dengan keindahannya yang lestari. Menghadirkan wewangian dari aromanya yang segar dan semerbak ke sekelilingnya, mengundang kumbang kumbang tuk sekadar mengintai atau merayunya dengan suara dengungannya yang tak dimengerti. Mengelilinginya.
Cantik, kecantikanmu menjadi bagian yang tak terlupa diskusi mereka disini, selain saat mereka berdiskusi dalam suasana keceriaan, bersahabat, dan saling protes. Kecantikanmu membukakan mata mata yang seperti terhibernasi. Kecantikanmu membuat lisan lisan itu semakin akrab dengan suara lirih, bisik bisik tentangmu, dan yang lainnya.
Cantik, kecantikanmu tak bisa kau rahasiakan seperti saat Aku dan mereka menyaksikan secercah cerah senyum manismu. Senyum manis yang Akupun tak pernah mengerti dan tak pernah tau untuk siapa. Cantik, sebenarnya kau itu siapa?.

0 komentar:

Posting Komentar