Pages

Subscribe:
SELAMAT DATANG DI BLOG INI

Labels

Jumat, 16 Desember 2011

Juga Pernah Sepertimu...


 Hafyzov
15-12-2011

Kawan…
Dulu kau bilang
“cinta itu seindah bunga mawar
Cinta itu tlah buatmu tegar
Setelah lama kau kejar kejar
Ternyata kini kau juga terkapar
Dengan hati membara dan terbakar
Kutanyakan padanya:
“kenapa”?
“aku tlah bubar dengan pacar”
Kawan…
Aku juga masih ingat
Ketika dulu kau tepuk bahuku dan bilang:
“dalam puisiku terangkai bait tentang kekasih
Di hatiku ada kekasih
Di HPku ada kekasih
Kau bernyanyi kekasih”
Kini kau sedih tanpa kekasih
merintih
Kini kau sunyi dan sakit hati
Kawan….
Kau datang lagi
Disaat aku tak mengerti
Tentang sebuah arti
Kau bilang:
“Kawan, berilah aku satu kalimat
Biar sedihku mati dan tamat”
Seolah berpesan aku katakan:
“Kawan…
Sesungguhnya aku juga pernah sepertimu”

0 komentar:

Posting Komentar