Pages

Subscribe:
SELAMAT DATANG DI BLOG INI

Labels

Senin, 05 Desember 2011

Sayyidina


Hafyzov
30-11-2011
Sayyidina…
Ketika hati trus saja meratap
Ketika mata kian rindu menatap
Aku ingin hampirimu di beranda beranda pertemuan dengan suara berderap
Aku terbangun dari lelap
Meski disekitarku semakin gelap
Sayyidina…
Mengingatmu menjadi candu
Mengharum seharum harumnya
Seharum kuntum bunga bunga
Seharum parfum parfum misik dan kesturi
Seharum harumnya
Sayyidina…
Menyebut namamu
Semerdu alunan melankolis sejuta syahdu
Damai sentosa
Semerdu merdunya
Menyesaki jiwa rasuki panca indra
Sayyidina…
Sungguh aku tertawan cinta padamu
Aku sebut namamu
aku rindu
Sayyidina…
Aku pinta samudera syafaatmu, atau
Cipratilah setetes saja keringatmu
Agar meresap lewat pori pori dan menyatu dalam darahku
Agar rindu rinduku mengalir tak habis habisnya
Mengalir bersama darah darah dalam tubuhku
Aku panggil namamu dengan segenap rinduku
ALLAHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMAD

0 komentar:

Posting Komentar